Kopi Gratis FMC (Foto: Urip SR) |
Hal ini terbukti cukup berhasil, menurut Kang Deden dari hari pertama sampai terakhir (hari ke 5) FMC tetap konsisten melayani kopi gratis para pengunjung baik dari kelompok tani, petugas lapangan (POPT & PPL) maupun para pelajar.
Dari kejauhan stand demplot terlihat jelas dengan botol raksasa yang terpajang disudut demplot, 3 buah balon raksasa yang didesain mirip botol produk dari FMC mampu menyita rasa penasaran pengunjung sehingga walaupun nun jauh di tengah sawah mereka tetap menyambangi stand milik FMC. Apakah karena ada kopi gratis atau karena ada botol raksasa.??
Yang jelas orang2 marketing memang harus jeli dan kreatif. terbukti kan?
Salam untuk Kang Deden dan Kang Dede yang setia melayani kopi gratis dan obrolan hangatnya.
Tetap semangat. Salam...!!! (USR)***
2 komentar:
mantap ... semoga semakin jaya
Sipp