Kangen
06.12 | Author: Urip SR

Kangen

Acara TV favorit di Metro TV yang paling aku suka, rasanya nyesel kalau ga nonton acara ini, hukumnya wajib nonton sentilan - sentilun.
Salah satu tayangan favorit sengaja aku dokumentasikan di blog ini agar bisa dinikmati yg lain.
.
This entry was posted on 06.12 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

2 komentar:

On 18 Januari 2011 13.09 , Sang Nanang mengatakan...

kemana aja pak? PB gak nongol.....hut blogdetik datangkah?

 
On 22 Juli 2014 11.15 , Obat herbal hepatitis B mengatakan...

informasi menarik dan bermanfaatnya,
semoga sukes aja yah!! Salm hangat untuk keluarga yang berada di samping anda yah Terimaksih atas informasinya..