Arti Sebuah Tanda Kehormatan
12.37 | Author: Urip SR
Jakarta (21/06/2011) Hari Krida Pertanian ke - 39 diperingati di lapangan Kementerian Pertanian, Jl. Harsono RM 3 Ragunan, Jakarta Selatan dengan Inspektur Upacara Wamentan Bayu Krisnamurthi. Peringatan kali ini agak berbeda dari biasanya, ya biasanya Menteri sendiri sebagai Irup-nya tapi kali ini Pak Wamentan berbagi tugas dengan Menteri Pertanian yang mungkin lagi sibuk di acara Penas XIII di Tenggarong. Barangkali lebih penting di acara Penas maklum bos besarnya (Presiden) sedang berkunjung kesana. Sama-sama seremonial tapi bobotnya barangkali lebih maklum di Tenggarong dihadiri 30.000 manusia. Begitulah kira-kira..!
Ada satu kalimat yang perlu digaris bawahi pada saat Wamentan memberikan sambutan, bahwa Acara seperti ini bukan hanya sebagai seremonial belaka tetapi ada semangat untuk memajukan masyarakat pertanian kita, yang harus selalu diapresiasi dan dimotivasi.
Siapakah dia? .....berlanjut makan siang dulu yach...perut dah mau diisi nih.
.
This entry was posted on 12.37 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

1 komentar:

On 21 Juni 2011 13.24 , teaterpelangi mengatakan...

beuh kang urip...mosting di tinggal makan dulu..wkwkwk..sip lah