Yang Tercecer (mencoba) mengkompilasi
19.54 | Author: Urip SR
meninabobokan lelapku malam ini
#waktunya memejamkan mata tapi tak mau terpejam#

Sisakan rindu sedikit untukku , jadi sewaktu waktu aku menghubungimu..............................kau tak merasa terganggu. #kode. * iya buat situ -_-

Kamu boleh pergi jika kamu sudah bisa terbang, karna aku ingin kamu pergi tanpa jejak .....agar tak bisa lagi ku lacak.
#modus

Saya tidak tahu.....apakah kamu tahu apa Ɣªήğ tidak saya tahu, mungkin tahu kamu tahu apa Ɣªήğ tidak saya tahu ......
#Respon lada tahu jeletot *seHAH.

I'm not Rejecting you.....I'm Protecting me
#ngomong ka rengit *oles autan. O_o"

Hidup ini terlalu sempit untuk di isi dengan kebencian , Kita tidak akan menjadi besar dengan merendahkan orang lain....

#wilujeung berhari Ahad di akhir bulan *bawaannya lemezzz ~_~"

Kita menua itu pasti namun menjadi Dewasa itu pilihan..........

#slamat pagee menjelang siang dulur sa endonesa ^_

Dengarlah dengan hati, maka akan kau temukan keikhlasan di setiap cerita....#bukan galau biasa *v*
 Dengarlah dengan hati, maka akan kau temukan keikhlasan di setiap cerita....#bukan galau biasa *v*


Pagi.........bilapun itu tak abadi , selalu ada yang pantas disyukuri
# Guten Morgen ^v^


Kalo cuaca mendung begini, jadi berandai andai ada layanan pesan antar pacar kiiik...kiik...kiik *digetok

Kalo nanti kamu udah G̲̣̣̣̥ sibuk, sempet sempetin ngangenin aq ya!!#modus *dilempar sandal

Tahukah Engkau .... Betapa ingatan memiliki mata, sepadam apapun kau gelapkan kesepian , kenangan selalu menyilaukan.....#epek kagirimisan \o/

Andai tak cuma debu yang bisa dengan mudahnya dihalau deras hujan.....Petangku pasti tak kelabu. #hehe hayoweh ngagalau sblm magrib

Hujan ....gemericiknya membangunkan ingatan, padahal sudah kupesan turun pelan-pelan#malming tirizzz

Saatnya mata merapat, biar jauh jarak antara kau dan aku menjadi dekat # Gnight sleep tight ^u^

Malem minggu. Ada yang bersatu. Ada yang berlalu. ada yang menunggu. # si akyu yang mana ?? *mikir dulu

Jangan percaya begitu saja pada rangkai kata....Bahkan banyak rahasiayang masih tersimpan rapi pada bibir yang tengah bercerita.#setidaknyahariinisepertiitu *kecewa -_-"

Stay mad, but behave like normal people. Run the risk of being different, but learn to do so without attracting attention. #begitulahhidupku 0_0"

Kenapa aku mencintai pagi?? karena aku suka cara sepi di silaukan matahari . #wilujeung enjing dulur sadaya *v*

Life is a circle, kadang seneng kadang sedih , kadang baru mau seneng eh ga jadi huuuuu.............. another shitty day -_-

Kita sering tergoda oleh petualangan pikiran padahal tak semua layak di realisasikan !!

Rindu adalah cahaya Ɣªήğ kau titipkan pada siang, aku hanya perlu mandi dulu # edsimalesmandi *dilalerin* o_o"

Cinta pada pandangan ke sejuta harus pakai kacamata minus lima, cinta pada pandangan pertama sudah jadi buta. #dijitak

just because im not speaking to you doesn’t mean I don’t miss you #jaimiyah munawaroh :p

Aku adalah Hadiah dan satu Kegelisahan dalam hatimu #ngaku


This entry was posted on 19.54 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: