Belum ada judul...
16.50 | Author: Urip SR
Ketika kekalahan menghampirimu, jangan biarkan ia menghentikanmu. Percayalah, selalu ada solusi di setiap rintangan.
Jangan pernah mempercayai seseorang yang hanya berkata tapi tanpa pernah berbuat. Karena ia mudah ingkar janji semudah ia berucap janji.
Kebahagiaan bukanlah disaat kita memiliki kesempurnaan, namun ketika kita dapat menerima ketidaksempurnaan dengan tulus dan ikhlas.
Hampir semua orang bisa memaafkan dan melupakan, namun terkadang kita tak ingin seseorang melupakan bahwa kita telah memaafkannya.
Terkadang, ketika seseorang terluka, yang dia butuhkan bukan kata yang mampu buatnya tertawa, tapi telinga yang mau mendengarkan.
Mencintai bukan hanya mengingat. Tetapi juga mendoakan orang yang kita cinta meski sedang tidak bersama.
Berhenti menyesali masa lalu, karena itu telah berlalu. Yang terpenting adalah saat ini, jangan sampai kesalahan yg sama terulang kembali.  
This entry was posted on 16.50 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

1 komentar:

On 6 Juni 2016 pukul 17.24 , Baymak Servisi mengatakan...

Baymak Servisi olarak siz değerli müşterilerimizin memnuniyeti için sizlere alanında uzman teknisyenlerimizle sizlere günün her saati kesintisiz hizmet sunmaya devam etmekteyiz.