Menjadi Info Guide Agrinex 2013
10.49 | Author: Urip SR

Suasana Pameran Agrinex 2013 (Foto: Urip SR)
Hampir setiap tahun menjadi info guide pada ajang pameran Agrinex, dan selalu kebagian hari terakhir penyelenggaraan (Minggu 7/4/2013).  Pada hari terakhir tidak terlalu banyak pengunjung dan hanya mendapatkan sisa2 informasi, keadaan stand yang sudah tidak rapi sehingga begitu datang harus kerja ekstra untuk merapikan.  belum lagi bahan serahan (hand out) yang stocknya sudah menipis, sehingga seringkali permintaan pengunjung tidak terpenuhi.
Penyelenggaraan Agrinex pada tahun 2013 mengangkat tema "Agribusiness for Food and Bioenergy Security" merupakan kegiatan yang prinsipnya menyatukan berbagai kekuatan antara unsur pemerintah, perguruan tinggi dan pelaku usaha dalam mendorong agribisnis di Indonesia.
Pameran Agribisnis dan Promosi seperti Agrinex dilaksanakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 5-7 April 2013. Agrinex 2013 merupakan event pameran tahunan yang bertujuan untuk menampilkan wajah agribisnis Indonesia dikalangan masyarakat luas baik disektor pertanian, perkebunan, kehutanan, perikanan, peternakan, maupun bisnis pendukung dan produk konsumen mulai dari hulu hingga hilir.  Paa tahun 2013, penyelenggaraan Agrinex telah memasuki tahun ke-7.  Sebagai wahana untuk  penyadaran masyarakat tentang potensi dan peran penting agribisnis dalam pembangunan pertanian khususnya, dan pembangunan ekonomi nasional pada umumnya, kehadiran event Agrinex Expo sebagai kalender tahunan masyarakat agribisnis Indonesia merupakan upaya yang sangat patut untuk diberikan apresiasi, bail oleh kalangan praktisi, akademisi, dunia usaha, maupun masyarakat umum. (USR)***
.
This entry was posted on 10.49 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: