Add caption
Jatisari (14/6/2013).  Bersama Ditjen TP, Balai Besar Peramalan OPT Jatisari berpartisipasi mengikuti Soropadan Agro Expo (SAE) 2013 yang dilaksanakan dari tanggal 15 - 19 Juni 2013 di Kab. Temanggung, Jawa Tengah.  Format pameran kali ini Ditjen TP bersama BBPOPT Jatisari mengetengahkan "Klinik Tanaman" untuk mengajak pengunjung stand berinteraksi tanya jawab seputar materi yang ditampilkan di stand atau permasalahan seputar OPT pada 7 komoditas sasaran (Padi, Jagung, Kedelai, Kacang Tanah, Kacang Hijau, Ubi Jalar, dan Singkong (ubi kayu).

Sekilas Soropadan Agro Expo

Add caption
Soropadan Agro Expo merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dalam upaya mendorong petani menghasilkan produk-produk unggulan dan destinasi Pariwisata di Jawa Tengah melalui Agrowisata, seperti perkebunan teh, kopi, sayur mayur dll.  kegiatan ini berlangsung di Kawasan Agrowisata dan Subterminal Agribisnis (STA) Soropadan, Kabupaten Temanggung.

Persiapan Pameran

Selain tampilan keragaan berupa sampel produk 7 komoditas, juga produk2 agens hayati pengendali OPT.  Panel2 kegiatan program Direktorat Jenderal Tanaman Pangan dan bahan serahan (hand out) seperti majalah, leaflet, brosur, poster dan lain-lain.
Tim pameran Bbpopt Jatisari terdiri 5 orang staff yang ikut bergabung bersama tim dari Ditjen TP.
Sampai jumpa di Soropadan Agro Expo (SAE) 2013.
(Bersambung Mas Bro....)***
.
This entry was posted on 09.41 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: