Pangan Lestari untuk Masyarakat
10.04 | Author: Urip SR
Pameran Pangan Nasional(12-14/02/15)
Jakarta (12/02).  Judul tersebut diatas merupakan sebuah tema pada acara Pameran Pangan Nasional (Jakarta Food Security Summit-3) yang diselenggarakan dari tanggal 12-14 Februari 2015 bertempat di Assembly Hall, JCC - Jakarta.  JFSS dibuka secara resmi oleh Presiden RI Joko Widodo pada hari kamis (12/02).
Berbagai produk pangan dan teknologi pangan dipamerkan, kegiatan selama tiga hari yang diselenggarakan oleh Kamar Dagang dan Industri Indonesia tersebut bertujuan mendorong tingkat produktifitas pangan nasional untuk mencapai swasembada pangan.
Melalui penyelenggaraan JFSS-3 diharapkan dapat memberikan terobosan di era pemerintahan baru untuk lebih fokus memprioritaskan sektor pertanian sebagai kunci utama berkembangnya pembangunan sektor lainnya. JFSS-3 bertujuan mengkoordinasikan dan mensinkronkan upaya-upaya sinergistik para pemangku kepentingan dalam rangka mewujudkan program nyata peningkatan produksi, nilai tambah dan daya saing komoditas pangan strategis dengan prinsip berkelanjutan.
Merumuskan masukan dan rekomendasi kepada pemerintah serta para pihak berkenaan dengan kebijakan yang perlu ditempuh agar lebih fokus memajukan dan mengembangkan sektor pertanian sebagai pendukung berkembangnya sektor lainnya.
Acara dihadiri sekitar 1000 tamu undangan, dari luar negeri dan dalam negeri.
(USR)***
.
This entry was posted on 10.04 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

1 komentar:

On 29 Mei 2018 21.15 , ayam jago mengatakan...

jago bangkok