DI AWAL TAHUN 2009
17.51 | Author: Urip SR

Mengharap asa di tahun 2009


Pergantian tahun tinggal beberapa jam lagi (seharusnya tulisan ini di posting pk.00.00 Wib) saat jarum jam pas diangka 12 yang menandakan bergulirnya tahun 2008, namun berhubung jaringan internet lagi "lemot" maka dengan sangat terpaksa ditunda (diposting tanggal 1 Januari 2009).
Di luar sana pasti banyak yang mempersiapkan acara pada pergantian tahun nanti. Dari yang sangat sederhana sampai yang paling mewah.
Berbagai alasan tentunya, mengapa banyak orang ingin merayakan malam pergantian tahun dengan semangat dan meriah. Ada yang merasa bahwa tahun ini kurang sukses dalam usahanya sehingga sangat berharap tahun 2009 nanti akan lebih sukses, yang telah sukses berharap tahun depan tetap sukses, yang merasa menderita berharap tahun depan tidak menderita lagi dan berbagai harapan lainya, karena manusia yang baik adalah manusia yang masih mempunyai harapan. (maaf sok Filosofis..he..he..he..).
Dari berbagai harapan tersebut semuanya bermuara pada keinginan untuk memperoleh lebih banyak kebahagiaan di tahun 2009 nanti. Kebahagiaan di dapat jika hati tenang, tidak gelisah serta dapat tidur nyenyak.
Nah, salah satu yang membuat hati tenang (merasa) dan tidur nyenyak adalah jika kita tidak punya hutang (termasuk hutang janji). Kebahagiaan lainnya adalah berkunjung ke weblog temen-temen terutama saudaraku Mas Ilman Akbar, Rasyid14, Hartanto.wordpress.com, Film Asia, Frizzy, satriawahono.net.id.

Menyambut tahun baru versiku disamping dapat ilmu hiburannya nonton sinopsis film-film asia di Filmasia.blogspot.com. Semua teman blogger yang ada di alam maya ini begitu menghibur.

Di awal tahun 2009 ini saya "ga mau berburuk sangka" lebih baik positif thinking bahwa hari ini harus lebih baik dari hari esok.

Selamat tinggal 2008, selamat datang 2009. Mari jabat erat...meraih sejuta harapan...sekali layar terkembang pantang untuk surut....!***

Pesan moralnya: Sahabat sejati adalah sahabat dikala suka dan duka. Teman blogger yang baik adalah yang bisa berbagi terhadap sesama.

This entry was posted on 17.51 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

1 komentar:

On 2 Januari 2009 10.08 , hartanto mengatakan...

Selamat menapaki tahun yang baru, kang Urip. Semoga semua harapan yang ada dapat terwujud dengan baik.