THE POWER OF CHANGE
22.05 | Author: Urip SR
Nikmatnya sebuah Perubahan...

Waktu berlalu, musim berganti. tak ada yang berubah, kecuali perubahan itu sendiri. Kesuksesan pun berawal dari sikap peka terhadap tanda-tanda perubahan. Dengan semangat perubahan, weblog ini berupaya menangkap berbagai kecenderungan baru, yang positif bagi blogger maupun netter. Wajah baru yang semoga membuat weblog ini semakin akrab, enak dibaca dan nyaman dilihat. Sayang, karena kesibukan di kantor penampilan weblog ini belum maksimal, disamping masih dalam proses belajar dalam mencari jatidiri untuk menuju pencitraan diri, pencitraan diri itu teramat penting karena bisa meningkatkan nilai jual, demikian kata temanku httsan (hartanto.wordpress.com). Kami merindukan sebuah tempat berbagi untuk melepaskan rasa penat setelah seharian bekerja untuk sekedar menyapa atau berbagi informasi. Tempat ini dihadirkan untuk memberi manfaat, tidak hanya melepas curhat semata tetapi lebih dari itu yaitu bisa memberikan dampak yang positif. Mari kita sambut perubahan kearah yang lebih baik, kata orang bijak hari ini harus lebih baik dari hari esok.

" Mempercayai adalah satu hal, melakukan adalah hal lain. Banyak orang berbicara seperti laut tetapi kehidupan mereka bagaikan rawa-rawa yang diam. Yang lain-lainnya menaikkan kepala mereka mengatasi puncak gunung, sementara jiwa-jiwa mereka menggelantungi dinding-dinding gua yang gelap."

Kahlil Gibran : Dalam Kebijaksanaan Hidup.
Pk.00.00 WIB ultahku ditandai dengan turunnya Harga BBM.
(15 Januari 1967 - 15 Januari 2009) menuju metamorfosis bagai kepompong berubah ulat menjadi kupu-kupu...!!!
|
This entry was posted on 22.05 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: