PINTU GERBANG BBPOPT JATISARI DIHAJAR
15.44 | Author: Urip SR
Kotabaru, Karawang (01 Desember 2010) .Kecelakaan tunggal terjadi mobil Toyota Innova nopol B 2437 CS dari arah Cikampek menabrak pintu gerbang Kantor BBPOPT sekitar pk. 15.00 WIB, dalam kecelakaan tersebut sopir mengalami luka, mobil bagian depan ringsek. Saat kejadian kondisi hujan lebat, jalan aspal didepan kantor tidak terlihat tertutup oleh genangan air hujan, diduga sang sopir menghindari genangan air, dalam kecepatan tinggi mobil oleng langsung menabrak pintu gerbang.
Suara tubrukan yang keras antara mobil dan pintu pagar tertutup oleh suara derasnya gemuruh air hujan sehingga tidak terdengar oleh karyawan, hanya disaksikan oleh seorang karyawati yang kebetulan ada diluar kantor.
Pintu gerbang kantor BBPOPT terpental masuk ke dalam, beruntung mobil tamu yang di parkir dekat pintu terhindar dari lemparan pintu gerbang yang terbuat dari besi.
Saat dikonfirmasi sang sopir masih dalam keadaan shock sehingga belum bisa diwawancarai.
Kecelakaan tersebut sempat menyita perhatian karyawan-karyawati BBPOPT, begitu ada teriakan dari karyawati yang melihat kejadian itu, langsung berlari berhamburan karyawan/wati melihat lokasi kejadian.
Beberapa karyawan tanpa komando langsung mengevakuasi sang sopir untuk diamankan di dalam kompleks kantor.
Limabelas menit setelah kejadian Polisi PJR langsung mengevakuasi korban untuk dilakukan perawatan di Puskesmas terdekat.
Jalur pantura jalan raya kaliasin memang terkenal rawan kecelakaan, lokasi kejadian 6 km sebelum cikampek merupakan jalur yang perlu diwaspadai oleh para pengendara kendaraan bermotor terutama pada saat hujan lebat, karena sebagian air hujan menggenangi jalan tepatnya di depan kantor Balai Besar Peramalan OPT Jatisari, Karawang, Jawa Barat. (USR)***
This entry was posted on 15.44 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

1 komentar:

On 25 November 2013 08.40 , IT.TkjBlog's mengatakan...

Artikelnya Bagus Pak

Maen Ke Blog Saya Ya Pak...!

www.anonyimtkj.blogspot.com