Hidangan Serba Ikan
16.27 | Author: Urip SR
Add caption
Kebiasan di suatu daerah berbeda dengan daerah yang lain seperti kata pepatah "Lain ladang lain belalang lain lubuk lain pula ikannya" pepatah ini berlalu pula untuk kuliner di Nusantara ini, kebiasan makan antara orang Pulau Jawa berbeda pula dengan kebiasan makan orang2 di luar Pulau Jawa seperti Orang Sumatra dan Sulawesi cenderung lebih menyukai hidangan Ikan Laut.
Pengalaman berwisata kuliner di Gorontalo selama 4 hari berturut-turut tidak lepas dari menu Ikan Laut dengan berbagai kreasinya dari Goreng ikan, Cobek ikan, sop ikan dan lain sebagainya.  Semua serba ikan dihidangkan bersama sambel yang super pedas untuk ukuran lidah orang Jawa seperti saya.
Hidangan selamat datang dari kawan2 di Gorontalo dilalui disebuah resto yang menunya serba ikan.  Ikan segar yang berada di akuarium  langsung dimasak secara mendadak, sehingga citarasanya begitu nikmat.
Pengalaman yang tidak terlupakan selama 4 hari berturut-turut.  Ikan dimasak apa saja memang selalu cocok dilidah apalagi dicocol sambel, memang ini pasangannya. (Bersambung..!!!)***
This entry was posted on 16.27 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

2 komentar:

On 13 Oktober 2012 11.09 , Ratna Purnama Sari mengatakan...

hey sial
aku jdi laper......... mau lah itu

silahkan mampir blog Always For You aku yah n leave a message jamin gak rugi.

dukung aku ikutan kontes yach


 
On 16 Mei 2016 19.03 , Baymak Kombi Servisi mengatakan...

Baymak Kombi Servisi olarak sizlere hızlı ve garantili çözümler sunmaktayız.