Apresiasi Pengembangan Konten Website
13.34 | Author: Urip SR
Jatisari (15/10/2012).Sesuatu yang baru memang menyenangkan, apalagi ilmu yang didapat berbeda dari yang biasa, kalau selama ini berkutat dengan OPT padi, kali ini diperkenalkan dengan bagian konten website seperti praktek Adobe Flash, pengembangan konten adobe flash dengan action script termasuk praktek, rasanya waktu sehari kurang cukup, ini hanya mengenal kulit luarnya saja.Hari kedua diisi dengan materi lain lagi tetapi masih ada hubungannya dengan konten website, seperti pengantar adobe dreamweaver dan praktek pengembangan dreamweaver.  Bagi yang muda2 mungkin gampang mengikuti tahapan2 yang diberikan tutorial, tapi yang peserta yg sudah berumur seperti saya ini sering ketinggalan tutorial dalam menyampaikan materi.
Dijaman informasi global ini memang dituntut untuk serba tahu, jangan sampai ketinggalan jaman, minimal mengetahui kulitnya, syukur2 isinya sekalian kita bisa menyerap sehingga tidak disebut sebagai generasi yang ""Gaptek".  Sebagai Aparatur harus melek teknologi IT, minimal bisa memakai surat elektronik untuk kelancaran tugas kedinasan.  Hari gini ga tahu email apa kata dunia???
Begitulah....!
Saya ga akan bercerita panjang lebar, yang jelas materi seperti ini harus segera dipraktekan sendiri dirumah dan diaplikasikan pada presentasi atau pada blog pribadi (blogspot, wordpress dll).
Hari kedua mungkin ga bisa mengikuti karena harus melaksanakan tugas ke Sulteng.
Trima kasih kepada team Tutorial Sdr. Teguh Widiatmoko & Rahmad Gunawan.

.
This entry was posted on 13.34 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: