Kita ini Latah atau (Kreatif))...???
09.06 | Author: Urip SR
Iklan kreatif (Foto: google image)
Bahasa planet yang dipopulerkan oleh selebritis melalui media advertensi berdampak luas terhadap gaya hidup abg di Indonesia.  Bahkan mereka cenderung latah meniru-niru gaya iklan.  Logat pembicaraan yang terpotong-potong ala iklan suatu produk merupakan ide orang2 industri kreatif yang selalu mengeksplor hal2 baru.  Karena sering ditayangkan di layar kaca secara berulang-ulang akhirnya menjadi terbiasa dan menjadi santapan para abg bahkan orang dewasa pun cenderung latah meniru sebagai bagian dari aksen keseharian.  Tapi sah2 saja meniru-niru "istilah" yang lagi tren saat ini.
"Ciuuussss Mi Apa..?"
"Atau aku harus bilang WOW gitu sambil koprol???"
Eit..akupun sekarang jadi latah mengikuti gaya abg saat ini.
Aku latah karena tidak ada ide untuk menulis.....mau menulis apa, kondisi bangsa ini sedang dilanda krisis multidimensi.
Mencermati tayangan iklan yang berseliweran tiap hari, merupakan hiburan yang mendidik kita menjadi lebih konsumtif dan sedikit bergaya hedonis.
Lalu....???? terserah anda untuk menyikapi keadaan ini lebih bijaksana.
Seperti kata iklan lagi (lagi2 iklan) :
"Orang Pinter kalah sama orang BEJO"
Ciuuusss Mi Apa? Hahahahahahhaha :-D
.
This entry was posted on 09.06 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: