Aku Harus menulis....
16.32 | Author: Urip SR
Aku harus menulis....
menuntaskan bait demi bait agar tidak menggantung...
akankah bermakna? Aku tidak tahu?
biarlah ujung lidahku kelu melafal setiap kalimat...
ujung jemariku menari diatas keypad yang sesekali memecah hening...
Alhamdulilah, ....
ada seuntai resah berlalu dalam urutan, menunggu sayap-sayapmu dikepakkan
padahal senja telah meninggalkan doa
aku bermalam dalam senyap
berselimut gundah dan bermimpi...

mimpiku kini teruntai di sebait doa dibibir sepi namun ku coba semat di indahnya pelangi......
aku harus menulis....
menuntaskan segalanya....entah sampai kapan.!

Kotabaru, Awal Nopember 2012

This entry was posted on 16.32 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: