Masih Ada Waktu
08.39 | Author: Urip SR
Majalah edisi II/Oktober 2012 (Foto: Urip SR)
Ternyata masih ada daya untuk menyelesaikan job tepat pada waktunya, padahal beberapa hari menjelang terbit mood kurang mendukung.  Biasa sebagai manusia terkadang mengalami bimbang dan ragu (baca: galau) dalam menghadapi berbagai problem.  Sudah terlanjur teken kontrak kerja, dengan profesionalisme yang masih tersisa akhirnya job ini terselesaikan tepat waktu.
Sesuai jadwal edisi II terbit Oktober.  Insya Allah edisi II bisa dibagikan pada acara pameran Munas MPTHI ke X di Palu, Sulteng.
Pada edisi II ini ada info utama mengenai MPTHI dan sekilas Kota Palu sebagai penyelenggara, jadi momentum ini sangat pas,  kami pesen wanti2 kepada penerbit agar selesai tepat waktu sehingga bisa dibawa pada saat pameran berlangsung yang akan dilaksanakan pada tanggal 6 - 8 Nopember 2012.
Bagaimana proses ini bisa terjadi tentu berpacu dengan waktu alias ngebut dikerjakan malam hari, butuh pengorbanan, jelas iya, disaat orang lain terlelap bunyi keypad komputer memecah kesunyian malam.  Pengorbanan yang tidak sia-sia akhirnya selesai tepat waktu, hanya butuh konsentrasi dan sedikit berimprovisasi sisanya baca literatur dari sana-sini. Pokoknya baca dan baca apapun yang berhubungan dengan tupoksi.  Masih ada waktu menunggu terbitnya majalah, editing terakhir sudah oke, tinggal bikin plat lalu cetak, mudah2an tiga hari selesai, minimal 100 eksemplar bisa dibawa pada saat pameran.  Keburu janji pada orang daerah bahwa liputan di Kota Palu dengan ikon jembatan Punulele di pantai Talise menjadi cover majalah.
Masih ada waktu untuk unjuk gigi, inilah edisi II dengan ilustrasi jembatan Punulele yang menjadi saksi bahwa tempo hari saya sempat minum kopi di kedai disepanjang bibir pantai Talise.
Itu saja..!
.
This entry was posted on 08.39 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: