Pameran MPTHI - XI 2013
14.10 | Author: Urip SR
MPTHI jembatan antara Pemerintah & masyarakat (Urip SR)
Nama Pameran : Munas MPTHI ke-11 th.2013
Tanggal : 21-23 Agustus 2013
Tempat : Dome Balikpapan, Kalimantan Timur
Tema : "Peran MPTHI dalam mewujudkan Kemandirian Pangan dan Meningkatkan Daya saing Produk Pertanian"

Pameran pembangunan pertanian dibidang perlindungan tumbuhan dan hewan yang diselenggarakan dalam rangka menyambut Munas MPTHI ke-11 Tahun 2013 akan dilaksanakan di Provinsi Kalimantan Timur pada tanggal (menunggu konfirmasi).
MPTHI adalah forum komunikasi dan informasi bagi jejaring pemangku kepentingan perlindungan tumbuhan dan hewan di Indonesia untuk peningkatan harkat dan martabat petani dan pertanian Indonesia.
MPTHI adalah wadah yang mampu mengakomodasi dan menggalang pemikiran, pandangan, gagasan, aspirasi dan potensi semua pemangku kepentingan perlindungan tanaman dan kesehatan hewan untuk mendorong terjadinya kebersamaan langkah dalam perjuangan meningkatkan martabat petani dan pertanian Indonesia.
MPTHI sebagai barometer kondisi perlindungan tumbuhan dan hewan yang aman dari berbagai aspek keseimbangan lingkungan khususnya ekologi dan berkesinambungan untuk membantu mewujudkan kondisi masyarakat dan negara yang kuat dan tangguh.
MPTHI mengembangkan dan menuangkan pemikirannya sebagai masukan untuk penyempurnaan kebijakan pemerintah di bidang pembangunan khususnya perlindungan tumbuhan dan hewan.
MPTHI mengkritisi kebijakan pemerintah yang belum selaras dengan aspirasi masyarakat khususnya yang berkaitan dengan bidang perlindungan tumbuhan dan hewan.
MPTHI mengutamakan perhatian dan kepeduliannya terhadap kepentingan masyarakat mengingat MPTHI adalah jembatan antara pemerintah dan masyarakat. 
.(Bersambung)***
.
This entry was posted on 14.10 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: