Lembaran Pertama 2012
13.48 | Author: Urip SR
Detik..demi detik, hari demi hari,hingga bulan demi bulan telah mengusung banyak cerita, suka..duka..menjadi warna nyata dalam hidup kita, tapi biarkan semua menjadi kenangan yang terpahat,kini tahun baru tlah menyambut kita,saatnya kita mengemas kegagalan menjadi kesuksesan, kita buka lembar kisah baru dengan semangat dan keceriaan.
Di lembar pertama ini mari kita torehkan semangat positif, kita tulis tujuan hidup kita, impian kita yang belum terlaksana pada tahun yang lalu, agar semua keinginan kita bisa tercapai pada tahun ini. Apa yang kita impikan, apa yang kita citakan dengan kerja keras pantang menyerah tentu ada ada hasilnya dikemudian hari, berpikir positif, mencari terobosan baru, memanfaatkan peluang-peluang yang ada. Modal kita optimis, bahwa disetiap langkah kita pasti ada kesuksesan yang terselip. Dari lubuk hati yang paling dalam, kita mencoba menoreh lembaran pertama ini dengan semangat dan semangat berkarya. Harapan Tahun Baru ini Kita akan memiliki visi baru, misi baru, hidup baru, hari baru yang akan lebih baik dari hari kemarin.
Selamat tahun baru 2012.(uripsr@ymail.com)8***
.
This entry was posted on 13.48 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

2 komentar:

On 8 Januari 2012 19.32 , gambutku mengatakan...

kayaknya di tahun 2012 saya akan merantau ke kota karawang. :D

 
On 13 Januari 2012 08.57 , Anonim mengatakan...

aq tunggu dengan tangan terbuka kawan...