Panen bersama dalam acara penutupan Pekan Peramalan OPT
Jatisari 30/8/2013.  Bertempat di lahan demplot BBPOPT Jatisari dilakukan acara panen yang dilakukan oleh Dirjen Tanaman Pangan yang diwakili oleh Direktur Perlindungan TP (Ir. Erma Budiyanto, MS) didampingi Kepala Balai Besar POPT (Ir. Sarsito Wahono Gaib Subroto, MM)  selesai panen kedua pejabat disaksikan para undangan menuju tenda utama untuk melaksanakan prosesi penutupan.  Pada sesi tersebut disampaikan pidato penutupan oleh Kepala Balai Besar POPT dan laporan dari Ketua Panitia Pekan Peramalan OPT (Ir. Muhammad Antulat Taufiequrrachman).
Dalam kata pengantarnya ketua panitia menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam penyelenggaraan Pekan Peramalan ini.
Hadir pada kesempatan tersebut perwakilan dari stake holders (beberapa perusahaan) yang terlibat dalam kegiatan pameran indoor maupun outdoor.
Pada kesempatan tersebut dibacakan hasil ubinan masing-masing petak demplot dari peserta.
(Bersambung)***

This entry was posted on 09.52 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: