NGEBLOG MENEMBUS TAPAL BATAS
09.49 | Author: Urip SR
TEKNIKAL MEETING JELANG AMPROKAN BLOGGER BEKASI
(Hasil diskusi kopdar Blogger Karawang 28/02/2010)

Begitu pentingnya undangan dari komunitas Blogger Bekasi sampai-sampai dalam kopi darat (Blogger Karawang) menjadikan undangan ini sebagai bahan diskusi pada kopdar tgl 21 Februari 2010. Undangan “Amprokan Blogger Bekasi” yang disebar secara berantai kepada anggota dibahas secara khusus untuk menyikapi (siapa yang mau ikut, naik apa, kapan berangkat dan kumpul dimana) kopdar yang dilaksanakan minggu ke IV di bulan Februari hanya dihadiri 13 peserta. Mungkin karena kesibukan masing-masing individu sehingga jumlah daftar hadir kurang banyak.
Tuntaskah kopdar kemarin? Jawabnya masih bersambung pada tgl 28 Februari 2010 yang baru lalu ditempat yang sama “Saung Parahyangan” Karawang.
Hujan yang mengguyur sore itu tidak menyurutkan semangat untuk memenuhi undangan dalam rangka pemantapan (Teknikal meeting) istilah na keren euy…he2…
Satu persatu blogger mulai berdatangan, terlihat sang ketua (Deni Andriana) lebih doeloe on time (nah ini baru ngasih tauladan- lebih baik awal satu jam daripada terlambat 5 menit)
Sajian sore itu sehabis diguyur hujan sepiring serabi keju plus segelas cappucino melengkapi diskusi saat itu.
Pentingnya mengikuti “Amprokan Blogger Bekasi” sebagai ajang silaturahmi antar komunitas blogger, maklum komunitas blogger Karawang baru seumur jagung jadi kudu haus ilmu dan sharing dengan komunitas yang sudah mapan.
Coba bayangkan, ini event sekaliber nasional yang akan dibanjiri oleh blogger-blogger Nusantara.
“Kok…, bisa ya ngadain acara akbar seperti itu?”
Nah, pertanyaan seperti itulah yang nanti akan kita korek sampai tuntas sebagai bekal untuk memajukan komunitas blogger Karawang.
Peran dari Pemda Kota Bekasi yang sangat perhatian terhadap Komunitas Blogger Bekasi merupakan modal awal yang berharga. Bukti pengakuan ini sangat penting dari pejabat publik sebagai pemegang otoritas-selanjutnya stake holders- akan mengikuti dengan sendirinya tentu dengan pengajuan proposal.
Tak tanggung-tanggung support yang diberikan pihak sponsor PT. Telkom, XL, Jababeka Park Industrial Park, Restoran Samikuring, Pradana Komputer, Distributor Bakso, M2 Media, dan Dakta FM.
Acara yang akan diadain selama dua hari berturut-turut, mulai tanggal 6 Maret pk.08.00 WIB untuk acara Anjangsana (keliling Kota Bekasi menggunakan Bus Wisata), Live Blogging dengan Hot Spot dengan kecepatan sampai dengan 20 MB (khusus disediakan Speedy hanya untuk peserta).
Wah…muantap peserta dimanjakan betul disini untuk berselancar di dunia maya sepuas hati.
Saya membayangkan betapa indahnya seandainya di Karawang pejabatnya peduli terhadap para Blogger dan mau “ngopeni” para blogger sehingga mampu berkembang seperti halnya di Kota Bekasi. Semoga…!!!

Judul diambil dari Souvenir Kaos Amprokan Blogger Bekasi.
.
This entry was posted on 09.49 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

2 komentar:

On 4 Maret 2010 19.08 , Deni mengatakan...

ayo ke bekasi dan curi ilmu disana.. hehe

 
On 5 Maret 2010 13.14 , Anonim mengatakan...

siap kang...kita ngangsu ilmu ke Bekasi dengan tekad yg bulat.