BLACK IN NEWS
17.26 | Author: Urip SR
"Bermimpilah maka Tuhan akan memeluk mimpi-mimpimu"














Begitu membuka laman registrasi Blog di http://www.autoblackthrough.com, ternyata proses registrasi telah berhasil ini terbukti namaku terpampang pada tanggal 7 Januari 2010 di Registered Blog, inilah pertama kali saungURIP mengikuti lomba yang akan bersaing dengan para blogger muda seantero nusantara. Kalau disandingkan dengan blog-blog lainnya yang sudah terbiasa mengikuti kompetisi maka ada rasa kecil hati (minder) dan lain sebagainya.
Tetapi rasa minder itu hilang seketika manakala ingat bahwa bukan kemenangan yang dicari tetapi ingin menjalin persahabatan dengan blogger lain. Dari faktor usia mungkin blog ini baru seumur jagung dan pengelolanya sudah tidak muda lagi dibandingkan dengan peserta lainnya yang masih muda-muda dan kreatif. Usia bukanlah kendala untuk tetap eksis ber-blogging-ria bahkan semakin semangat untuk berkarya dan so pasti gaul gitu loh..?!! Inilah jamu atau obat awet muda (OAM) bergaul tanpa batas di dunia maya saling berbagi lewat tulisan-tulisan ringan.
Begitu KLIK registered blog namaku sudah teregistrasi, alangkah senangnya bisa berpartisipasi dengan kegiatan semacam ini (karena pada Djarum BLACK BLOG Competition 1) belum berani unjuk gigi dengan pertimbangan content yang belum layak untuk dinilai.
Ini merupakan kemenangan awal dari sebuah perjalanan kompetisi yang panjang dan ketat. Bolehlah bermimpi menjadi the winner, karena mental juara harus dipunyai oleh setiap orang sebelum berlaga, ibarat kata jadi orang harus bermental juara agar tidak tertinggal dari para kompetitor terutama di belantara bisnis yang bergerak cepat dengan persaingan yang ketat.
Seperti pada artikel saya pada postingan kemarin bahwa ikut kompetisi juga bagian dari
pencitraan diri ada nilai prestise disitu, ingin menunjukkan kemampuan kita dalam berolah kata, apakah sudah mampu untuk dinilai, karena penilaian harus obyektif maka mengikuti kompetisi adalah syarat mutlak bagi para blogger yang ingin meningkatkan kualitas.
Jangan pernah berpikir takut kalah karena "Lebih baik mencoba dan gagal daripada tidak sama
sekali", barangkali itulah mutiara kata sebagai penyemangat kita.(uripsr@ymail.com)***
.
This entry was posted on 17.26 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

1 komentar:

On 20 Mei 2016 16.09 , Bayrak İmalatçısı mengatakan...

Bilgi için teşekkürler...