DICARI SEORANG KREATOR SEJATI
20.54 | Author: Urip SR
Berselancar memasuki Web resmi DJARUM, saya agak heran campur bengong, content web yang ada telah menepis angan dan penilaianku yang ada di benak...ternyata tidak terbukti, tidak satupun gambar produk (baca: rokok). Hanya satu kata pujian Luarrr Biasa...!!!
Djarum sudah menjadi bagian dari komunitas masyarakat Indonesia. Lewat program CSR sebagai bentuk tanggung jawab sosial terhadap masyarakat luas lewat Djarum Peduli Lingkungan yang bergerak dibidang penanaman pohon penghijauan. Djarum ikut mengkampanyekan lingkungan hidup sebagai program rutinitasnya.
Melaui DJARUM BLACK BLOG COMPETITION VOL 2, ikut bergiat menggerakkan semangat menulis dikalangan anak muda untuk selalu berkreasi di dunia maya melalui kompetisi tersebut.
Sambutan luar biasa dari para blogger di seluruh pelosok nusantara membuktikan bahwa lewat kegiatan ini mampu menyatukan kebhinekaan yang ada sebagai perekat hubungan silaturahmi para blogger Indonesia.
Mereka (blogger) berlomba menampilkan karya terbaik melaui content maupun desain grafis. Kompetisi yang sehat untuk menjaring seorang KREATOR SEJATI versi DJARUM BLACK.
Bagi yang suka modifikasi mobil Djarum memberikan wadah lewat Program DJARUM BLACK MOTODIFI disitu dijaring kreasi anak bangsa dalam citarasa desain otomotif. Dalam hal inovasi perusahaan rokok ini juga memberikan kesempatan kepada inovator muda dari dunia kampus melalui Program BLACKINNOVATIONAWARDS GOES TO CAMPUS.
Langkah positif Djarum ikut andil dalam mencerdaskan bangsa dengan berbagai program kreatif pantas mendapatkan apresiasi yang positif.
Djarum Black telah membuka mata dunia bahwa di Indonesia banyak sekali inovator muda yang prospektif ke depan. Melalui berbagai kompetisi kreatif Djarum Black mencari seorang kreator sejati untuk kehidupan yang lebih baik. Selamat berkompetisi...!!! (uripsr@ymail.com)***
.
This entry was posted on 20.54 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

2 komentar:

On 8 Januari 2010 16.41 , hasannuh mengatakan...

DJARUM BLACK BLOG COMPETITION VOL 2... sayang ane ga bisa ikutan nih... lam kenal bos.

 
On 8 Januari 2010 16.55 , Anonim mengatakan...

Silahkan ikut sob, masih ada waktu kok, belum terlambat. Salam kenal kembali. Trims...