Aneka Ucapan Selamat Lebaran
14.55 | Author: Urip SR
Kiriman ucapan selamat lebaran via sms dari teman dan kolega berlalu begitu saja usai dibaca, diantara sederet kalimat itu banyak sekali yang terukir indah, sayang apabila terbuang percuma, maka alangkah baiknya kalau dikoleksi menjadi dokumentasi yang abadi dalam serba-serbi lebaran. Pernak-pernik kecil ini mempunyai kekuatan motivasi jika dihayati secara seksama dan menjadi kekuatan perubahan bagi yang membacanya. Inilah kumpulannya :

Ucapan yang pling baik adlh "Allah" , lagu yg paling indah adlh "Adzan" , referensi yg pling lengkap adlh "Al-Qur'an" , senam yg pling sehat adlh "Sholat", diet yg pling bagus adlh "Puasa", kebersihan yg pling menyegarkan adlh "Wudhu", perbuatan yg pling mulia adlh "Mema'afkan", Selamat hari Raya Iedul Fitri 1433 H mohon ma'af lahir & batin"

Wahyono & Keluarga, Petarukan-Pemalang

As. Wr Wb di hari yang fitri ini, mari kita saling berma'af2an atas sgl kesalahan dan tindakan yang tak terpuji, mudah2an Allah mengampuni dosa2 kita. Amin.....

Akhmadi, Jombang-Jawa Timur

Selamat hari raya Idul Fitri 1433 H. Mohon maaf lahir dan batin.

Anton Yustiano & keluarga, Tasikmalaya-Jawa Barat

As Wr Wb,..
Saya dan keluarga mengucapkan selamat Idul Fitri, mhn maaf lahir dan batin. Semoga ibadah kita di bln Ramadhan diterima Allah SWT. Aamiiin.

Yadi Kusmayadi & keluarga, Purwakarta-Jawa Barat

Selamat datang di Bandara ISLAM. Penerbangan RAMADHAN AIR dengan No 1443H, Tujuan Idul Fitri jarak tempuh 30 hari telah dilalui berangkat, berangkat hari ini pagi, harap pakai pengaman sabuk anda dengan puasa, tarawih & zakat fitrah, teguhkan kursi iman anda. Jika cuaca buruk perbanyaklah doa, dzikir n tadarus !! Mohon maaf lahir dan batin atas semua salah & khilaf........

Sumantri & Keluarga, Bondowoso-Jawa Timur

Selamat hari raya idul fitri 1433 H. Minal aidzin wal faidzin mohon maaf atas segala khilaf dan kesalahan. Amiin,

Anik Kurniati, Klaten-Jawa Tengah

Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin

Devied Apriyanto Sofyan, Kotabumi-Lampung

Taqabbalallahu minna waminkum, shiyamana wa shiyamakum, kullu 'aamin wa antum bikhair.
"Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1433 H, Mohon Maaf Lahir & Bathin"

Rina Nurdiana & Keluarga, Bandung-Jawa Barat

Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Achmad Imroni & Klrg, Karawang-Jawa Barat

As Wr Wb,
Saya dan keluarga mengucapkan Selamat Idul Fitri, 1 Syawal 1433 H. Mohon maaf lahir dan Batin. Taqabbalallahu minna waminkum, shiyamana wa shiyamakum, Tagabballahu ya Kariim. Semoga amal ibadah kita di bulan suci Ramadhan diterima Allah SWT dan kita selalu ada dalam lindunganNYA. Amin ya Robbal 'Alamin.

Dini Suhadaniah, Kotabaru-Karawang

Tagabballahu minna waminkum ya kariim, minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin, Selamet Hari Raya Idul Fitri 1433 H.

Kusnan & Klrg, Mojokerto-Jawa Timur

Pak Urip minal aidzin wal faidzin, mhon maaf lahir dan batin pak....

Moh Faiq, Pekalongan, Jawa Tengah

Taqabballahu Minna Waminkum Selamat Idul Fitri 1433 H Mohon maaf atas segala khilaf dan salah semoga Allah senantiasa menyematkan sifat fitri kepada kita semua.

Tugimin & Keluarga, Pekalongan-Jawa Tengah

(selalu di update)
Trima kasih atas kiriman ucapannya, semoga kita semua diberi barokah oleh Allah SWT.


This entry was posted on 14.55 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: